Informasi seputar game | Berbagi link download game | Deskripsi game | Rekomendasi game | Fakta-fakta unik dan menarik seputar game.

7 Misteri Di Game GTA 5 Yang Belum Kamu Ketahui

7 Misteri Di Game GTA 5 Yang Belum Kamu Ketahui

GTA 5 Logo
GTA 5 Logo
     Grand Theft Auto 5 atau lebih sering dikenal dengan GTA 5 ini adalah game yang sangat populer saat ini, sebuah game yang dirilis oleh Rockstar untuk dimainkan di PC, Ps4, Xbox One, Ps3 dan Xbo 360. Misi dan tujuan dalam game ini tidak jauh dengan game GTA keluaran Rockstar yang sebelumnya diantaranya GTA: San Andreas. Namun yang membedakan dari game ini adalah karakter yang berbeda, juga bisa dimainkan secara online, dan grafiknya yang sangat sempurna dibandingkan GTA: San Andreas. Topik utama kita kali ini adalah 7 Misteri Di Game GTA 5 Yang Belum Kamu Ketahui, baca selengkapnya dibawah ini

Download Game Bully: Aniversary Edition Apk+Data Obb For AndroidAndroid
>>> KLIK DISINI <<<


1. UFO di Mount Chiliad

UFO di GTA 5
UFO di Mount Chiliad
      Pada gambar diatas sudah terlihat jelas ada piring terbang atau lebih dikenal dngan UFO. UFO ini berada di Mount Chilied dan hanya bisa kalian lihat setelah kalian menyelesaikan semua misi yang ada di game ini. Kalian bisa melihat UFO ini di puncak Mount Chilied di malam hari, dan penampakan ini akan berlangsung kurang lebih sekitar jam 00:00 sampai 03:00.

UFO di GTA 5
UFO di Mount Chilied

2. Penampakan kuntilanak di puncak gunung

Kuntilanak di GTA 5
Kuntilanak di puncak gunung
     Tidak hanya UFO misteri di game GTA 5 ini, di GTA 5 juga ada sosok kuntilanak dengan tulisan darah dibawahnya. Anda bisa melihat penampakan kuntilanak ini di puncak gunung. Jika saya menjelaskan penampakan ini secara detail disini mungkin akan panjang, anda bisa membaca alllrtikel tentang Penampakan Kuntilanak Di GTA 5, atau KLIK DISINI.

3. Karakter wanita tanpa busana

Wanita Tanpa Busana Di GTA 5
Karakter wanita tanpa busana
     Diurutan ke 3 ada karakter wanita tanpa busana. Wanita ini berlokasi di sebelah barat laut Los Santos. Entah apa tujuan rockstar menciptakan karakter ini. Ketika kamu masuk pintu depan, akan terlihat tidak ada siapa-siapa dan setelah anda maju ke tengah akan terlihat sekumpulan orang yang berpesta dintaranya wanita tanpa busana ini.

4. Wajah di pegunungan

Penampakan wajah di pegunungan GTA 5
Wajah di pegunungan
     Penampakan wajah ini akan bisa kamu lihat di dekat gunung chilied dengan menggunakan pesawat atau helikopter, setelh kamu terbang ke atas akan ada sebuah bukit tinggi dengan penampakan wajah tersebut. Ada yang beranggapan itu adalah wajah salah satu developer game.

5. Misteri mayat wanita dalam lautan

Mayat Wanita Dalam Lautan di GTA 5
Mayat wanita dalam lautan
     Selanjutnya adalah misteri mayat wanita dalam lautan. Selain itu ada benda seperti pasung di kakinya, mayat ini bisa kamu temukan di lepas pantai barat fort zancudo.

6. Misteri boneka salju di Los santos

Boneka Salju GTA 5
Boneka salju di los santos

     Sebuah boneka salju terlihat di balik pintu di sebuah gudang besar La Mesa. Aneh nya boneka salju ini tidak pernah mencair, mustahil sekali boneka salju tidak mencair di daerah Los Santos. Tidak ada yang tahu darimana asal boneka salju ini.

Fakta Unik: Ada Masjid Di Game Bully

7. Hantu Trevor

Hantu Trevor Di GTA 5
Hantu trevor
    Hantu trevor ini akan bisa kamu lihat di dapur rumah trevor di sandy shores. Namun hantu ini akan bisa kamu lihat setelah menyelesaikan misi terakhir di GTA 5, karena misinya adalah membunuh trevor. Jadi setelah kamu membunuh trevor dan menyelesaikan misinya. Hantu atau arwah seorang trevor akan gentayangan.

Cukup sekian postingan kali ini tentang 7 Misteri Di Game GTA 5 Yang Belum Kamu Ketahui. Semoga info ini bermanaat dan semoga kita bisa bertemu lagi dipostingan selanjutnya.
Labels: Fakta Menarik

Thanks for reading 7 Misteri Di Game GTA 5 Yang Belum Kamu Ketahui. Please share...!

1 Comment for "7 Misteri Di Game GTA 5 Yang Belum Kamu Ketahui"

Back To Top UA-91036096-1