Informasi seputar game | Berbagi link download game | Deskripsi game | Rekomendasi game | Fakta-fakta unik dan menarik seputar game.

Persiapan Untuk Menjadi Youtuber Gamer

Persiapan Untuk Menjadi Youtuber Gamer

Persiapan Menjadi Youtuber Gamer
Youtuber Gamer
     Banyak para gamers yang ingin menjadi seorang youtuber gamer, mengapa demikian? Karena penghasilan dari seorang youtuber gamer yang sangat menjanjikan. Bukan hanya itu, seorang youtuber gamer pasti sangat terkenal karena sampai saat ini game semakin bertambah peminatnya. Banyak para youtuber gamer terkenal indonesia dengan penghasilan yang besar diantaranya Miaw Aug, Reza Arap dan masih banyak lagi youtuber gamer lainnya. Apakah kamu seorang gamers? Jangan sia-sia kan kemampuanmu dan mulailah langkah baru ke dunia youtube dan menjadi seorang youtuber gamer berpenghasilan besar. Berikut saya akan membagikan tips Persiapan Untuk Menjadi Youtuber Gamer.

Persiapan Menjadi Youtuber Gamer
Miaw Aug (Youtuber Gamer)
1. Siapkan mental dan kemampuan berbicara kamu

     Mengapa mental dan kemampuan bicara menjadi poin pertama? Karena setiap para penonton youtube pasti pertama kali menilai dari gaya kita, gaya bicara kita dan mental kita apakah kita bicara secara lantang terbuka atau seperti yang di pendam. Nah kalau kamu menjadi youtuber terus gaya bicara kamu itu tidak lantang, kurang jelas dan seperti di pendem alhasil channel youtube kamu tidak akan populer. Bicaralah secara bebas dan terbuka bahkan lebih baik saat membuat video itu kamu harus melakukan hal yang aneh dan bisa menghibur penonton. Jadi yang pertama yang harus kita perhatikan adalah mental, siapkan mental kalian sebelum membuat video.

2. Siapkan Youtuber Pack kamu

     Peralatan ini sangat wajib kamu miliki jika mau menjadi youtuber, seperti kamera, Pc, android dll. Untuk lebih detailnya peralatan apa saja yang harus kamu siapkan, bisa baca Peralatan Yang Harus Dimiliki Untuk Menjadi Youtuber.

   
3. Membuat konsep channel youtube kamu

     Yang ketiga yaitu membuat konsep, membuat konsep misalnya kamu akan update video berapa kali seminggu misalnya kamu update video dua kali seminggu setiap hari sabtu dan minggu.

4. Tetap cerialah di depan kamera

     Setiap kamu bermain game, kamu harus bermain dengan sangat ceria, kalau bisa agak agak alay gitu hehe. Dengan gaya kamu yang seperti itu pasti para penonton video youtube kamu semakin seru dan asyik menontonnya.

5. Membuat akun sosmed yang mengatasnamakan channel youtube kamu

     Buatlah akun sosmed yang mengatasnamakan channel youtube kamu, misalnya seperti akun instagram, halaman di facebook dan lain lain. Tentunya di akun sosmed kamu itu membagikan link youtube video terbaru kamu itu, buatlah cover dan judul semenarik mungkin agar mereka mau melihat video terbaru kamu.

6. Carilah referensi game yang populer

     Carilah game populer untuk kamu mainkan. Meskipun kamu belum tahu dan belum mahir bagaimana cara memainkan game yang akan kamu mainkan, tetaplah mainkan game itu, dan jika ada hal apa saja yang tidak kamu ketahui, kamu bisa menjadikan itu sebagai bahan lelucon. Karena youtuber gamer itu identik dengan humor.

7. Konsisten dengan semua yang kamu lakukan

      Yang terakhir kamu harus konsisten dan percaya bajwa kamu akan menjadi youtuber. Konsisten dengan segala konsep-konsep yang kamu buat dll. Jika poin ke tujuh ini tidak kamu miliki, saya yakin kamu tidak akan pernah bisa menjadi youtuber sukses.

Baca Juga



     Mungkin cukup sekian postingan saya kali ini tentang Persiapan Untuk Menjadi Youtuber Gamer. Semoga bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu dipostingan selanjutnya.

Never give up on everything. Salam Gamers Indonesia
Labels: Informasi

Thanks for reading Persiapan Untuk Menjadi Youtuber Gamer. Please share...!

0 Comment for "Persiapan Untuk Menjadi Youtuber Gamer"

Back To Top UA-91036096-1