Informasi seputar game | Berbagi link download game | Deskripsi game | Rekomendasi game | Fakta-fakta unik dan menarik seputar game.

7 Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Main Game

7 Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Main Game

Cara Mengasilkan Uang Dari Game
Cara Menghasilkan Uang Dari Game

      Game, kata itu sudah tidak asing lagi di telinga orang seluruh indonesia bahkan dunia. Semakin sekarang para gamers semakin bertambah dan semakin banyak, mulai dari gamers terkenal seperti Miaw Aug, Reza Arap, Bayu Skak sampai gamers yang tidak dikenal publik yang salah satu nya adalah kamu. Mengapa Miaw Aug dan gamers lainnya bisa terkenal? Karena setiap mereka bermain game mereka mengupload video game streaming mereka nya itu ke youtube atau mereka juga sering mereview atau membahas seputar game, makanya mereka terkenal. Dan bukan hanya terkenal, tentunya mereka juga berpenghasilan berjuta juta setiap bulannya. Jika kamu ingin jadi gamers terkenal dan menghasilkan uang, baca dan ikuti tips dari postingan saya kali ini.

1. Menjadi youtuber gamer

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Youtuber Gamer
      Menjadi youtuber gamer adalah salah satu cara terbaik jika kalian ingin terkenal dan menghasilkan uang tentunya. Lihatlah viewers dan subscriber mereka, hasilnya sudah mencapai puluhan ribu. Puluhan ribu viewers dan subscriber itu adalah fans fans kamu jika kamu menjadi youtuber gamer terkenal. Dan tentunya kamu akan menghasilkan uang yang banyak dari menjadi youtuber gamer.

2. Ikuti dan menangkan turnamen game

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Pemenang Turnamen Game
      Jika kamu mempunyai hobi bermain game, ikutilah setiap turnamen yang ada di kota kalian dan menangkan turnamen itu. Hadiah seorang atau tim pemenang turnamen itu tidak main-main, bahkan baru-baru ini ada turnamen game Dota 2 dengan hadiah $10 Juta atau jika di rupiahkan sekitar 60 Milyar.

3. Menjadi game tester

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Game Tester


     Menjadi game tester juga bayarannya tidak kecil, di luar negri seorang game tester mendapatkan penghasilan 550 juta dalam setahun. Menjadi game tester itu sangat enak karena bisa dikerjakan dirumah dan tidak perlu repot pergi ke kantor. Tugas dari pekerjaan ini hanyalah mencatat kekurangan dan kelebihan game yang nantinya akan diperbaiki oleh si pembuat game.

4. Jadi game developer

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Game Developer
     Penghasilan dari menjadi developer game juga sangat besar. Developer adalah seorang pembuat game setelah itu developer menjual game buatannya itu, dan tentunya harga sebuah game tidak bisa dibayar dengan harga murah. Seorang game developer berpengalaman mempunyai penghasilan sekitar 900 juta dalam satu tahun. 

5. Menjadi master game

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Game Master

     Pekerjaan seorang master game adalah mengawasi dalam game agar tidak ada yang melanggar aturan dan melakukan kecurangan. Meskipun terdengarnya seperti dewa game, pekerjaan ini bisa disebut pekerjaan rendahan dibanding dengan menjadi game tester, game developer dll. Seorang game master biasanya di rekrut dari seorang senior, alasannya adalah agar lebih mengetahui seluk beluk dalam game.

6. Menjadi publisher game

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Publisher Game

     Pekerjaan menjadi publisher game terbilang cukup sederhana, yaitu hanya membeli lisensi game dan mempublikasikannya di indonesia. Di indonesia juga sudah ada sekitar 20 publisher game dengan penghasilan 1,2 triliun per tahunnya.

7. Menjadi penjual akun game

Cara Menghasilkan Uang Dari Game
Penjual Akun Game


     Cara ini adalah cara paling susah dan paling tidak saya anjurkan jika kamu ingin menghasilkan uang dari game. Saya sarankan jangan melakukan cara ini haha :v karena cara ini sangatlah susah dikarenakan pembeli akun game seperti akun clash of clans dll sangat kurang peminat. Lebih baik mereka bermain game sendiri daripada harus membelinya dari orang lain. Termasuk saya, saya paling tidak suka kalau membeli akun game dari orang lain. 
Mungkin dicukupkan sekian postingam saya kali ini tentang 7 Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Main Game. Semoga bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu lagi dipostingan selanjutnya.
Labels: Tips Dan Trik

Thanks for reading 7 Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Main Game. Please share...!

2 Comment for "7 Cara Menghasilkan Uang Dari Hobi Main Game"

Bagus informasinya.. Recomended banget buat anak saya yang suka maen game.. Makasih

Back To Top UA-91036096-1