Informasi seputar game | Berbagi link download game | Deskripsi game | Rekomendasi game | Fakta-fakta unik dan menarik seputar game.

Ada Masjid Di Game Bully? Berikut Pembahasannya

Ada Masjid Di Game Bully? Berikut Pembahasannya

Bully

     Bully, pasti kalian para gamers sudah tidak asing lagi dengan game ini. Game ini dirilis oleh Rockstar Vancouver pada tanggal 17 Oktober 2006 di Amerika Utara. Pada awalnya game ini hanya tersedia untuk Ps2 saja, namun dengan perkembangan teknologi, sekarang game ini sudah tersedia untuk para pengguna android. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang remaja nakal bernama Jimmy Hopkins yang bersekolah di Bulworth Academy. Jimmy harus menyelesaikan 68 misi dalam 5 chapter yang setiap misi nya itu tidak mudah. Langsung saja kita ke topik utama kita yaitu Ada Masjid Di Game Bully.
     Saya bermain game Bully di ponsel android, awalnya saya hanya bermain seperti biasa, untuk menyelesaikan misi. Setelah saya melihat bangunan itu, saya jadi berpikiran untuk membagikan informasi dan fakta unik ini kepada kalian. Bangunan ini hanya akan kalian temukan di chapter kedua. Bangunan ini terletak di luar komplek sekolah Bulworth Academy. Berikut pembahasan tentang Masjid di Game Bully.


1. Bangunan ini memiliki atap atau genting yang mirip seperti kubah Masjid

     Terlihat bangunan tersebut memiliki atap yang mirip dengan kubah masjid. Setelah saya perbesar menggunakan kamera punya si Jimmy, saya semakin yakin bahwa atap bangunan ini menyerupai kubah Masjid.

Bully

2. Bangunan ini memiliki tihang penyangga yang modelnya identik sering digunakan tihang penyangga Masjid.

Bully

     Seperti gambar diatas, bangunan tersebut memakai tihang penyangga yang identik untuk digunakan di masjid. Lihat saja, berwarna putih, besar dibagian bawah dan mempunyai corak garis-garis kebawah. Itu sangat identik sekali dengan tihang penyangga di Masjid.

Bully

Bukankah terlihat sangat mirip? Menurut saya bangunan ini sangat identik dengan bangunan yang dipakai bangunan masjid, kalau menurut kalian bagaimana? Itu pendapat masing-masing karena setiap pendapat orang-orang pasti berbeda.
Note:
" Pasti ada tujuan tersendiri dengan diciptakannya  bangunan yang menyerupai masjid didalam game Bully ini, namun dalam hal ini saya belum tahu apa tujuan dari diciptakannya bangunan ini. Yang jelas kita bermain game hanya untuk mengasah kemampuan kita dan hanya untuk hiburan semata, tidak ada tujuan yang lain".

     Mungkin dicukupkan sekian postingan yang saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya. Dan semoga kita bisa bertemu lagi di postingan selanjutnya.

Tetap bijak lah dalam bermain game, SALAM GAMERS INDONESIA.
Labels: Fakta Menarik

Thanks for reading Ada Masjid Di Game Bully? Berikut Pembahasannya. Please share...!

9 Comment for "Ada Masjid Di Game Bully? Berikut Pembahasannya"

Back To Top UA-91036096-1