Informasi seputar game | Berbagi link download game | Deskripsi game | Rekomendasi game | Fakta-fakta unik dan menarik seputar game.

Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa

Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa


Deck Terbaik Clash Royale
Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa
     Clash Royale, game ini adalah game keluaran dari perusahaan publisher game terkenal supercell yang sampai sekarang namanya masih booming di seluruh dunia. Sampai sekarang, supercell sudah mengeluarkan 4 game android (online) yang seru dan menarik untuk dimainkan, diantaranya adalah Clash Of Clans, Clash Royale, Hay Day dan Boom Beach. Sampai sekarang Clash Royale dan Clash Of Clans masih kejar-kejaran untuk menempati peringkat ke satu game android paling banyak diminati. Tapi menurut saya dua-duanya adalah game yang bagus dan menarik sekali untuk dimainkan.

     Topik utama kita kali ini adalah Deck Terkuat Sepanjang Masa Clash Royale, banyak para gamers clash royale yang merasa prustasi, kesal dan stres karena setiap pertandingannya dalam clash royale yang kalah terus menerus, otomatis thropy yang susah payah kita kumpulkan terkuras habis karena kekalahan dalam pertandingan. Nah sekarang tidak perlu kesal lagi karena mulai sekarang kamu akan selalu memenangkan setiap pertandingan dalam clash royale, jika kamu menggunakan deck yang akan saya bagikan kali ini. Deck ini berlaku untuk semua arena dari arena pertama sampai arena terakhir. Walaupun deck ini kebanyakan menggunakan kartu common, tetapi meskipun di arena terakhir sekalipun deck ini terbukti ampuh dan selalu menang.

Deck Terbaik Clash Royale
Deck Terbaik Sepanjang Masa Clash Royale

     Gambar diatas adalah deck terbaik dan terkuat sepanjang masa. Jika kamu tidak percaya dan menganggap bahwa deck diatas biasa-biasa saja, lebih baik saya sarankan kamu menarik kata-kata itu. Dibawah adalah screenshoot perjalanan saya dalam bermain clash royale menggunakan deck diatas.

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa
Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

Deck Terbaik Clash Royale

     Arena 3 ? Iya memang akun Clash Royale saya yang sekarang masih arena 2. Sebenarnya akun saya yang dulu sudah mencapai arena builder workshop, jujur emang belum jauh wkwk. Dengan menggunakan deck di atas, perjalan saya dari arena goblin stadium sampai builder workshop berjalan dengan kemenangan-kemenangan manis yang saya dapatkan. Ketika saya sarankan kepada teman saya yang sudah mencapai arena terakhir, awalnya teman saya tidak percaya karena deck yang saya sarankan adalah deck rendahan katanya. Tapi setelah saya paksa untuk memakai deck itu, kemudian teman saya itu malu, karena dia selalu menang ketika memakai deck yang saya sarankan.

     Penting, perlu kamu ketahui jika kamu memakai deck yang saya bagikan tapi tidak tahu cara memakai dan mengombinasikannya, apalah daya, pertandingan kamu akan berakhir dengan kekalahan. Lalu, bagaimana cara bermain dan mengombinasikan deck yang saya bagikan itu? Kamu bisa melihat caranya DISINI.

Baca juga:
     Cukup sekian postingan yanv saya bagikan kali ini tentang Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali di postingan selanjutnya.
Labels: Tips Dan Trik

Thanks for reading Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa. Please share...!

0 Comment for "Clash Royale: Deck Terbaik Sepanjang Masa"

Back To Top UA-91036096-1